DUREXA VIDEO!!!

o'ow!!!

Minggu, 25 Maret 2012

when i'm lost.


sejauh ini aku tak mengalami dan tak pernah sampai seperti ini. dan kenapa harus aku..
ketika dia hadir aku belajar memahami karna sesungguhnya aku tak pernah tau siapa dia..
dan ketika aku tau siapa dia.. aku merasa ada yang lain dari dirinya, dia berbeda dari yang lain dia saperti malaikat kecil yang selalu membuatku bahagia.. walaupun aku tau dia hanya manusia biasa sama seperti aku..
S
ekali lagi aku seperti antagonis dalam kisah ini. aku mengulang kesalahan.. aku bodoh !!.
aku membuatnya tak percaya akan diriku. mungkin aku terbawa emosi atau aku terbawa suasana gelap. aku tau apa yang iya pikirkan selama itu dan aku pun yakin karna itu pun akan kembali..
aku merasa hebat.. aku merasa kuat. andai saja waktu itu aku tau bahwa dia memang yang selama ini membuat aku bahagia, kenapa aku melalaikannya dan percaya akan kebahagiaan yang lebih baik dari dia.. aku sadar ketika aku kehilangannya.. aku tau ini tak akan abadi tapi tanpanya aku merasa tak lengkap.. misalkan saja ada yang lain di sampingku, aku tetap merasa gundah.. aku sulit melupakannya. penyesalan itu selalu menyakitkan.
Andai saja waktu itu aku bersi keras untuk ku pertahankan dia.. apakah masih ku rasa sempurna? mengembalikan rasa percaya dan rasa cinta seseorang..itu sangatlah sulit.
karna itu tak bisa di tutupi.. walaupun ia bisa tanpa iya membawa hatinya itu adalah dusta.
sekarang aku yang akan berlari, aku akan kejar rasa itu, cinta yang dulu pernah membuat hatiku bahagia.. meskipun itu sangat sulit. dan perlu banyak pengorbanan.
Oh,, tuhan. ini aku.... jika dia milik ku.. kembalikan dia padaku.
harus berapa lama aku menunggu.. jika ini berhasil maka ini adalah mkjizat dan anugrah yang terindah dariMU. "aku adalah dia, dia miliku,belahan jiwaku.. penyemangat hidupku.." aku cinta dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar